Harga Suzuki Ertiga Dirancang Stabil

exterior1

PT Suzuki Indomobil Sales kembali menegaskan bahwa Ertiga punya harga yang dirancang untuk tetap stabil. Salah satu caranya adalah dengan tidak memberikan diskon-diskon agar tidak menjadi patokan bagi pedagang mobil bekas untuk menawarnya dengan harga yang turun.

“Kenapa Ertiga sampai saat ini kami di Suzuki tidak ada policy diskon, itu karena kami ingin mempengaruhi (harga) psikologis pedagang mobil bekas. Diharapkan, kalau dia cari Ertiga, dia bandingkan dengan harga baru, maka harga on-the road kita ya segitu,” ujar 4w Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho.

PT Suzuki Indomobil Sales punya alasan mengapa mereka menghindari harga diskon. Ini tak lain demi menjaga agar harga jualnya nanti tidak jatuh. Dalam pandangannya, lebih baik jika harga tetap tanpa diskon dan tahun berikutnya harga tetap sama.

Selain transmisi matic, Suzuki Ertiga sudah tersedia dalam pilihan double blower. Ertiga double blower ini dibanderol Rp 160,8 juta untuk tipe GL dan Rp 172,8 juta untuk tipe GX.

Adapun Suzuki Ertiga GA dilepas Rp 151.300.000, Suzuki Ertiga GL Rp 166.900.000, sedangkan Suzuki Ertiga GX Rp 178.800.000.

Dalam kondisi standar, tiap unit sudah dipasangi mesin 1.400 cc DOHC, AC single blower, power steering EPS, velg standar 185/65 R15.(kpl/why/abe)

Sumber : Otosia.com

Info Promo Suzuki Ertiga Bandung, Harga Suzuki Ertiga Terupdate, & Kredit Suzuki Ertiga Bandung

Dealer Mobil Suzuki Bandung

Suzuki Bandung

Dealer Mobil Suzuki Bandung - Promo, Harga, Kredit Suzuki Ertiga, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, SX4 S-Cross, APV, Mega Carry Pick Up. Sales: 082121947360

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *